Kamis, 25 Agustus 2016

Agustus Kelima

Telah empat kali musim berganti
Telah empat kali pula jati cinta kita meranggas
Yah, aku masih ingat betul
Ketika kala itu berdiri pada persimpangan jalan
Ingin tak ingin begitu kental terasa
Gerimis pun membungkus akhir kisah kita
Namun, aku telah jadikannya awal tuk temuimu kelak
Yah, aku masih ingat betul
Ketika kubisikkan tentang mimpi-mimpi indah itu
Tentang cerita-cerita penuh warna dalam rangkulan doamu
Tentang jarak yang kan melahirkan rindu dalam setiap embusan napas
Aku masih ingat betul
Ketika hatiku berikrar tentang tiga kali senja
Namun bukannya tiga senja, tiga purnama, bahkan tiga musim pun telah berlalu
Mereka katakan itu singkat??
Aku tak tahu
Yang aku tahu, api cintaku tak pernah padam

PepperEarth, 24 Agustus 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar