Selasa, 16 Agustus 2016

13 Zulkaidah 1437 (Aku, Kamu; Dia)

Telah hampir tiga dasawarsa kita bersama
Menyatu memgecup segala asa dan rasa
Melukis langit dengan cerita-cerita indah
Menyulam bahagia dengan benang kasih

Tak peduli terik dan hujan badai
Kita tetap bersama, bergandengan
Saling menguatkan
Saling berbisik, "Kita pasti bisa!"

Kini kita telah beranjak dewasa
Jalan berliku nan terjal semakin terasa
Gemuruh dan gelegar semakin ramai saja
Mungkinkah kita kan tergelincir, jatuh; ...

Akh...
Aku begitu tak ingin jauh
Tak ingin pergi
Meski mereka terus memanggil-manggil di setiap hembusan nafasku
Ak tak ingin lari
Mangkir dari segala mimpi-mimpi indah yang telah kita cipta bersama
Aku tak ingin hilang...
Namun, kini ku mulai lemah
Imajiku dari hari ke hari semakin terkikis

Jangan biarkaan aku redup
Aku begitu tak ingin padam
Dekap dan papah aku
Biarkan aku kembali (menyatu),
Aku, kamu, dan Dia,
Sebelum aku benar-benar pulang.

Bumi Nikel, 13 Zulkaidah 1437
(Selasa, 16 Agustus 2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar