Minggu, 27 Agustus 2017

Aku Ingin Pulang

Memantik rindu di setiap embusan napas
Jangan salahkan jika semua terbakar rasa
Tanpa meninggalkan bekas, tanpa jelaga
Hanya sesal menyeruak dalam batin kebas

Mengapa harus kembali seperti dulu
Sedangkan kemarin telah tertinggal jauh
Mengapa harus terulang kembali masa lalu
Padahal ikrar telah terukir dalam langkah

Baru saja kubungkus mimpi-mimpi itu
Kususun rapi dalam laci-laci inginku
Kulipat segala anganku satu-satu
Tapi semua berserak-serak, luruh

Aku ingin menunaikan janjiku
Menjadikannya nyata di depan mataku
Aku tak mau terus mengulang lagi
Kembali, kembali, dan terus kembali

Aku betul-betul ingin berlari, pergi
Menyemai indahnya mimpi-mimpi
Bermandikan hangatnya cahaya pagi
Aku ingin beranjak, tanpa pernah kembali

Aku ingin pulang

PepperEarth, 27 Agustus 2017
(3 Zulhijjah 1438 H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar